Tuesday, March 29, 2011

PERATURAN DAFTAR ULANG DAN DAFTAR BARU


Daftar ulang diperlukan peraturan dan berlaku selama seminggu, jika dalam seminggu tidak aktif berkomentar maka akun akan diblokir selamanya dari blog Betina Muslimah Berjilbab Doyan Kawin. Perlu diketahui setiap member tidak berada dalam alamat blog Betina Muslimah Doyan Kawin yang sama, artinya Administrator tidak mengelola satu blog, tapi banyak blog yang isinya sama, tak lain cerita mesum para muslimah berjilbab, hajjah maniak kawin, akhwat doyan kontol, ustadzah suka dientotin, istri ustad doyan memekin kontol selingkuhannya.

PERATURAN DAFTAR ULANG DAN DAFTAR BARU

1. Wajib menyantumkan subjek DAFTAR ULANG di Subjek Email, tidak boleh di dalam email. Jika tidak menyantumkan di kolom SUBJEK, email langsung DIDELETE

2. DAFTAR ULANG wajib mengisi email yang terdaftar dalam blog betina muslimah, cantumkan BLOG TUJUAN DI MANA MEMBER TERDAFTAR. Administrator mempunyai lebih dari 5 blog dengan nama berbeda, Administrator tidak menyebutkan alamat alamat blog tersebut dan Admin hanya menginformasikan hanya http://artis-berjibab.blogspot.com saja yang diketahui publik. Jika salah menyebut nama blog kepunyaan Administrator maka email DAFTAR ULANG akan didelete.

Contoh :

To : artisbinal@yahoo.com.sg

Subjek : DAFTAR ULANG

Nama Akun : doyan.memek@gmail.com

Blog : http://artis-berjilbab.blogspot.com

3. Administrator tidak menanggapi LUPA NAMA BLOG.

4. Setelah DAFTAR ULANG diterima dan bisa login dalam tempo seminggu harus aktif berkomentar, jika tidak akan DIDELETE dan email bersangkutan akan dimasukan dalam list email yahoo untuk diblokir sehingga tidak akan bisa lagi daftar ulang.

5. Pendaftaran anggota baru WAJIB menyantumkan kata : DAFTAR B di kolom SUBJEK, tidak boleh badan email. Jika di dalam badan email akan langsung didelete.

6. Administrator TIDAK MENANGGAPI PENDAFTARAN LEWAT KOMENTAR

1 comment:

  1. gmn tuh biar dapat daftar dan dpt undangan, koq gak ada konfirm, tlg langkah2 nya, plz....

    ReplyDelete