Tuesday, March 29, 2011

Yoyok Pencuri Spesial Celana Dalam Wanita Bekas Pakai


LAZIMNYA pencuri selalu mengambil barang yang bernilai ekonomi. Tapi Yoyok, 29, dari Cirebon ini lain. Dia mencuri sejumlah barang justru yang bernilai romantis. Maka ketika tertangkap warga, dalam tas ditemukan sejumlah celana dalam wanita. “Nggak saya jual, cuma untuk berfantasi,” ujarnya pada polisi.


Lagu Payung Fantasi karya Ismail Marzuki banyak penggemarnya. Di samping iramanya lincah, lirik katanya juga indah. “…………Siapa gerangan dinda… bidadari dari surga, ataukah si burung kenari si pembawa harapan pelipur hati…”, begitu sepenggal lagu tersebut. Begitulah seniman, sebuah payung yang dipakai gadis sedang kehujanan pun bisa menimbulkan fantasi untuk sebuah karya seni.


Tapi bagaimana pula bila yang dilihatnya sepotong……celana dalam? Susah membayangkan, memang. Tapi bagi Yoyok warga Desa Sunyaragi Kecamatan Kedawung Cirebon, justru dengan celana dalam wanita imajinasinya bisa berkembang. Bukan saja imajinasi, gairah syahwatnya juga meningkat. Tapi bagaimana jalan keluarnya? Sedangkan kekasih yang sudah lama dicinta, ternyata telah meninggalkannya.


Anak muda kuli bangunan ini memang sudah punya pacar. Tapi mungkin karena tak tahan punya cowok yang selalu beraroma semen, si doi memutuskannya. Yoyok yang sudah cinta mati pada si dia, tak bisa melupakannya. Satu-satunya pelipur lara, hanyalah sepotong celana dalam kekasih yang sempat diamankannya. Itulah yang menjadi tumpahan rindu selanjutnya, karena kekasih itu sendiri sudah menjalin koalisi dengan lelakui lain.


Tapi ternyata, berfantasi dengan satu celdam yang monoton, Yoyok bosan juga. Mulailah timbul niat nakalnya, mencuri celdam wanita lain. Tak tahulah, entah punya nenak-nenek atau gadis jelita secantik Dian Sastro, di kala melihat celdam itu di jemuran, langsung disambernya wush……! Lalu di tempat sepi, diciumilah berulang kali benda antik tersebut dengan membayangkan yang jorok-jorok.


Penyakit ini menjadikan Yoyok ketagihan. Di sela kesibukan kerjanya sebagai kuli bangunan di sebuah proyek, dia selalu berusaha mencuri celana dalam wanita. Hanya dalam tempo beberapa minggu, sudah sempurnalah Yoyok sebagai kolektor celana dalam. Untung saja belum ketemu Jaya Suprana. Kalau ketemu ahli kelirumologi ini, pasti masuk MURI (Museum Rekord Indonesia) dan Yoyok dapat piagam bertuliskan: Yoyok, kolektor celdam wanita terbanyak se Indonesia.


Tapi sial nasib Yoyok. Belum juga ketemu Jaya Suprana, malah ketemu Pak Jaya, 45, warga Kompleks Griya Caraka. Tepatnya bukan ketemu, tapi konangan; sebab kala itu Yoyok sedang beraksi menelateni celdam wanita yang tengah dijermur. “Maling…!” teriak lelaki itu, dan kuli bangunan itupun jadi bulan-bulanan warga. Digebuki ramai-ramai hingga wajahnya menjadi simpang siur.


Dengan kondisi yang babak belur diapun digeledah, ternyata di dalam ditemukan celana dalam dan pakaian dalam wanita sebanyak 8 buah. Dalam pemeriksaan petugas Polsek Kedawung, Yoyok mengakui bahwa dia tak mengambil keuntungan materi dari pencurian celdam tersebut. “Wong barang ini tak saya jual, hanya untuk berfantasi saja,” akunya sambil cengar-cengir.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment