Tuesday, March 29, 2011

Angelina Sondakh Puas Dilendiri Memeknya (3)


sondakh disodok sodok memeknya Aku benar benar tak tahan sebenarnya akan kocokan Angelina Sondakh yang terkesan bersemangat itu, namun aku menahan diri dengan mengkuatkan otot otot dipinggangku sehingga aku tidak cepat orgasme, namun aku tak yakin bisa tahan genjotan Angelina Sondakh untuk yang kedua kalinya, aku merasa dua kali dihajar memek Angelina Sondakh sampai muncrat muncrat tak karuan, aku benar ebnar letih sekali, sudah menghajar memek Venna Melinda kini harus melayani si bejat Angelina Sondakh yang masih lemas mendapatkan orgasme aku oral. Tubuh kami penuh dengan peluh membanjir, kurasakan geli ketika keringat menetes dari tubuh Angelina Sondakh menerpa kulitnya, keringat itu meluncur turun ke bawah dan mengalir sampai di selakanganku, berbelok terbentur kontolku yang ngaceng kemudian meluncur sampai buah zakarku menjadi geli sendiri. Pelan Angelina Sondakh membuka matanya, dengan bernafas pelan pelan, Angelina Sondakh langsung saja membalik tubuhnya dengan cepat, kontolku langsung dipegangnya

“Mbak Angie tak sabaraaaaaaan sayaaaaaaang .. masukin ya .. ayo keluarin lagi lendirmu sayaang … Mbak Angie suka sama lendirmu .. lendir cintamu .. “ goda Angelina Sondakh dengan nakal sambil mengelus elus dadaku, pandangan vulgar di depan, Angelina Sondakh yang polos tanpa busana ini memegang kontolku, menekankan selakangannya agar masuk, perlahan kontolku langsung menembus memeknya yang merah basah itu.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaoh huuuuuuuuuuuuuuuh … kontol besaaaaar .. sayaaang .. ssssshhh .. nikmat sekali kontolmu sayaaaaang .. baru kali ini aku merasakan nikmatnya kontol .. Mbak Angie makin ketagihan sama kontolmu .. yuuk sayaang .. kamu tekan donk .. please .. aaah .. Mbak Angie nggak tahan lagi … Mbak Angie pengin genjot kamu .. ntar malam ke rumah .. kamu yang genjotin Mbak Angie yaaa .. selepas ini kita ketemu di luar “ ajak Angelina Sondakh dengan nakal menekan sendiri selakangannya, sehingga kontolku melesak lebih dalam.

“Hihihihihihi .. nikmaaaatnya sayaaaaaaaang .. Mbak Angie makan sayang sama kamu .. ayo sayaang .. kontolmu kudu tenggelam dalam memek Mbak Angie .. hamili donk Mbak Angie .. “ rajuk dan goda Angelina Sondakh dengan menggelitik naluri kelakianku.

“Pelaaaaaaan aaaaaaaaah .. kontolku bisa sakit kalo dipaksa .. “ ujarku memandang kesintalan anggota DPR dari Demokrat yang menduduki selakanganku, kedua kakiku masih memancal ke meja kerjanya, rambut Angelina Sondakh sampai acak acakan.

“Oke deh sayaang .. Mbak Angie yang masukin .. tahan yaa.. rasakan bornya selakangan wakil rakyatmu ini .. “ goda Angelina Sondakh lagi membuat Nurul Arifin yang mengintip itu sampai melotot matanya.

(“Luar biasa binal tuh Sondakh .. gila ..apa yang kurang dari Adjie .. masak Angie doyan juga kontol orang lain .. duuh .. kontol besar itu telah membuat Angelina Sondakh menjadi buta dan doyan kontol selingkuhannya .. ck ck ck ck ck .. kontolnya benar benar sesak dalam memeknya .. uuuuuuuuuh .. aku belum pernah merasakan kontol sebesar itu .. apalagi memekku pasti lebih sempit dari punya Angelina Sondakh.. “ batin Nurul Arifin dengan memasukan tangannya masuk ke celana dalamnya dan mengelus elus sendiri memeknya yang sudah membasah. Nurul Arifin sampai merem melek mengelus elus memeknya itu, matanya terpejam membayangkan kontolku masuk memeknya ).

Perlahan lahan Angelina Sondakh mengebor dengan memutar agar kontolku bisa lebih tenggelam, tangan Angelina Sondakh melepas kontolku dan kemudian menopangkan tangan kananya di pundakku, sedang tangan kirinya mengelus elus dahiku ke atas.

“Kamu ganteng sayaaaaaaang .. namun lebih ganteng kontolmuu .. hihihihi .. aaaaaaaaaaaauh sayaaaaaaaaaaaang duuuuh sakiit aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh…ooooh .. tahaan sayaaaaaaaaang saaakit “ erang Angelina Sondakh yang kelabakan selakangannya meluncur pelan pelan tanpa bisa ditahan, rupanya kaki Angelina Sondakh yang menahan di samping pahanya lepas ke bawah sehingga tanpa ampun memek sempit Angelina Sondakh langsung menekan kontolku hampir ludes disertai dengan teriak Angelina Sondakh yang keras.

20101210_075801_FOT-200902-000939-D “Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuoooooooooooooh .. sssssssssssssssssshhh .. nakaal sekali kontolmuuuuuuuuuu .. nakaaaaaaaaaaal “ ledek Angelina Sondakh dengan menjewer telingaku, aku sendiri menahan cukup kuat akan tidak teriak, namun aku juga merasakan sakit yang luar biasa kontolku sesak dalam memek Angelina Sondakh itu. Aku diam dengan kugigit bibirku kuat kuat

“Oooh kamu jug sakit atau nikmaaaaaaaaat sayaaaaaaaaang “ tanya Angelina Sondakh dengan kembali mengelus elus kepalaku, rambutku diusapnya ke belakang.

“Dua duanya Mbaak .. aku suka memek Mbak Angie .. sesaaaaak dan sangat hangaaaat“ sahutku dengan mengelus elus paha sebelah kiri Angelina Sondakh itu.

“Samaaaaaaaa sayaaaaaaang .. kontolmu sangat hangat dalam memek Mbak Angie .. dikit lagi ya sayaaaaaang .. kontolmu akan tenggelam dalam memek wakil rakyatmu ini .. rasakan nikmatnya memek istrimu ini .. kuserahkan diriku padamu dikontoli sepuas puasnya .. Angelina Sondakh milikmu sayaang .. berikan Mbak Angie kepuasaan .. berikan lendirmu dalam memek Mbak Angie .. kita keluar bareng yaaang .. awas kalo kamu tertinggal sama Mbak Angie.. duuuuuuuuuuuh .. rasanyaa .. tak karuan sayaang .. dinding memek Mbak Angie merasa digaruk sama kontolmu .. huuuuuuuuuuuuuuuh .. fuuuuuuuuh … benar benar kontol yang nikmaaat bangeet .. banyak wanita pasti suka kontolmuu … aaaaaaaaaaaaaaaauh .. sayaaaaaaaaang .. Mbak Angie mau nanya .. kontolmu sudah berapa kali masuk memek orang lain ? hihihihi .. pasti banyaaaaaaak “ racau Angelina Sondakh tak karuan, ditengah nikmatnya bersetubuh masih saja logika edannya berjalan menggodaku.

“Aaaaaaaaaah .. yang penting memek Mbak Angie paling enaaaaak .. hangatnya aku suka .. memijati kontolku dalam memek Mbak Angie . Mbaaaaaaaaaaaaaaaaak aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh .. rasanyaa .. memeek Mbaaak Angie nakaaaaaaaal bangeeeeeeeet .. nyedot nyedot … “ erangku keenakan yang disambut dengan senyum nakal Angelina Sondakh itu.

(“Ck ck ck ck ck .. luar biasa vulgarnya Angelina Sondakh itu .. apa aku bisa lebih vulgar dibanding dia .. uuh .. nyebut nyebut wakil rakyat segala .. oooh .. lelaki itu memang puas .. suka sebutan wakil rakyat mesum .. aku harus mesum juga padanya .. akan kutelan kontol besar itu dalam mulut dan memekku.. akan kubuat lelaki itu berpaling padaku .. aku harus lebih nakal dan binal dibanding si Sondakh” batin Nurul Arifin lagi sambil menjilati tangannya yang habis mengelus elus memeknya, jarinya dicelupkan ke mulutnya dan diemut emut.

“Uuuh jariku kekecilan banget .. pasti enak kontol diaa .. ayoo cepaaat .. Angie .. lama amat kamu genjotin “ teriak batinku tidak tahan melihat mesra dan vulgarnya aku bersama Angelina Sondakh itu )

Angelina Sondakh kemudian diam sebentar dengan menata nafasnya, kemudian menengok ke bawah dengan tersungging senyum nafasnya, rambutnya disibakan kebelakang.

“Tahan ya sayaang … suamiku sayaaaaaaaang .. Mbak Angie tekaaan agar kontolku lenyap di dalam memek Mbak Angie .. hihihihihi “ goda Angelina Sondakh dengan gemas, aku benar benar dengan wanita judes ini, gayanya yang suka menangan kalo bicara di media, dalam posisi memeknya menjepit kontolku sesak masih saja menggodaku dengan nakal.

Angelina Sondakh menarik selakangannya kemudian dengan gemas menghujam kuat sampai kedua kakinya menjuntai kebawah disertai teriak kami

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaooooooooooooooooooh “ teriakku

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuh “ teriak Angelina Sondakh dengan mata terpejam sangat erat. Kurasakan kontolku benar benar dijepit luar biasa, kedua kakiku yang mancal itu menahan bobot berat Angelina Sondakh yang mendudukiku, kutahan rasa sakit ini, kontolku yang lenyap dalam memeknya luar biasa nikmat, baru kali ini, setelah menyetubuhi Angelina Sondakh beberapa kali ada rasa beda di memek Angelina Sondakh ini.

Kami diam sejenak setelah Angelina Sondakh menarik kakinya dan bertumpu pada kursi. Kami berdua menata nafas dengan berpandangan mesra

“Mau remes susu Mbak Angie ?” tawar Angelina Sondakh dengan memajukan dadanya

“Bosen .. “ sahutku

“Kok boseeeeeeeeeen ?” tanya Angelina Sondakh dengan wajah terkejut.

Angelina-Sondakh oke doyan kontol“Aku lebih suka goyangan Mbak Angie .. aku emut aja punting Mbak Angie “ sahutku dengan gemas menurunkan tanganku yang menahan punggungnya itu kemudian meremas pantatnya membuat Angelina Sondakh kemudian menggelinjang

“Uuuuuuuuh nakaaaaaal aaaaaaaaaaaaaaaoh sssssssssssssssh uuuuuuuuuuh mmmmmmmmmmmmmmmmhhhh .. kontolmu jiaaaaaaaaaaan aaaaaaaaaaah enaaaaaaaak bangeeeeeeet .. ayooo sayaaaaaaang “ ajak Angelina Sondakh dengan mulai naik turun menggenjotku

“Ooh Mbak Angie aaaaaaaaaaaah enaaknya aaaaaaaaaaaaaaaauh … ssssssssssssshhh .. teruuuuuus Mbaaaaaak .. aduuuuuuuuuuh ..aaakuu ketagihan samaa memek Mbak Angie … teruus sayaaang .. istriku sayaaaaaang .. genjot suamimu .. lendirku akan tumpah dalam memek Mbak Angie .. “ racauku tak karuan keenakan, kuemut punting susu Angelina Sondakh dengan mulutku dan kusedot sedot, tangan Angelina Sondakh memegang buah dadanya dan diserongkan ke mulutku.

Sambil memegang buah dadanya Angelina Sondakh naik turun dengan nikmat, genjotan demi genjotan itu membuat Angelina Sondakh menengadah merasakan nikmatnya disetubuhi oleh kontolku.

“Ooooooooooh uuuuuuuuuh sssssssssssshh mmmmmmmmmmmmhhh …. “ desis Angelina Sondakh tak karuan, Angelina Sondakh kemudian memutarkan pantatnya mengebor kontolku, kurasakan gesekan di dinding memeknya ketika di putar pantatnya itu sampai membuat melayang luar biasa, remasan , pilinan, sedotan di memeknya luar biasa nikmat, aku suka kehangatan memek Angelina Sondakh itu.

“Sayaaaaaaaang suamiku sayaaang .. Mbak Angie istrimu nggak tahaaan .. Angelina Sondakh istrimu sudah nggak kuaaaaaaat lagi .. ayo sayaaaaaang aaaaaaaaaaaaaaaauh ssssssssshhh .. aaaaaaaaah .. uuuuuuuuh aaaaaaaaaaaaah uuuuuuuuuuuuh “ Angelina Sondakh tak karuan melenguh sambil naik turun di selakanganku lagi.

Aku juga tidak tahan kali, jepitan itu ketat itu sampai membuatku kontolku semakin tidak tahan, pelan pelan Angelina Sondakh kemudian menambah gerakan lebih cepat naik turun

“Aaaaaaaaaaaaaaayoooooooo aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah .. maaau sampaaaaaaaaaai “ erang Angelina Sondakh dengan wajah penuh peluh, aku pun ikut bergerak ke atas membuat Angelina Sondakh menjerit jerit tak karuan, kurasakan memek Angelina Sondakh menyempit dengan cepat, kulepas remasan di bokong sebelah kiri, kemudian tanganku memegang buah dadanya dan kuremas, Angelina Sondakh terus bergerak naik turun, buah dada dan pantatnya aku remas remas sepuasku, kurasakan semua itu dengan mata terpejam, luar biasa indah dan nikmat merasakan tubuh Angelina Sondakh ini.

“Sayaaaaaaaaaaaaang aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah “ erang Angelina Sondakh mencapai orgasmenya, kurasakan jepitan itu sangat kuat dua kali lipat, dada Angelina Sondakh membusung ke depan memberikan padaku, kuremas dengan kuat dan kurasakan dari memeknya mengalir cairan panas membasahi kontolku, pelan pelan cairan itu membasahi selakanganku.

Angelina Sondakh berkolonjotan, aku pun ikut menambah dengan sodokan ke atas berkali kali, kurasakan panas dadaku menjalar dengan cepat, terkumpul menjadi satu daaaaaaaaaaaan

“Craaaaaaaaaaaaaaaaaat .. craaaaaaaaaaaaaaaaaaat .. craaaaaaaaaaaat .. craaaaaaaaaat “

Empat kali aku menembakkan sperma lendiriku, Angelina Sondakh lemas tak berdaya menindihku, tubuhnya lemas memelukku, aku pun tak kalah lemas dengan tubuh tanpa tulang, aku terbang ke atas langit dengan mata terpejam erat.

Tubuh kami semakin basah oleh keringat, nafas kami serasa hancur, Angelina Sondakh kelelahan luar biasa, kami berdua diam sejenak dengan saling memeluk, kurasakan lendir spermaku menetes keluar pelan pelan, dengan mata masih tertutup Angelina Sondakh membisiki

“Terima kasih telah memberikan lendirmu sayaang .. jadilah anakmuu “ bisik Angelina Sondakh dengan menjilati kupingku. Aku mengelus elus punggung Angelina Sondakh memberikan rasa nyaman.

arifin nurul jual memek (“Mantap sekali pemuda itu .. mesra banget .. pantasan Angelina Sondakh dimabuk cinta sama buaian dia .. sungguh luar biasa pemuda itu .. ketika lagi bernafsu .. bicara vulgar .. ketika nikmat bicara penuh kemesraan sampai menyebut istri segala .. mau donk aku dijadiin istrinya eeh .. dikontoli itu .. jadi istri ketika dikontoli saja ..di luar jadi selingkuhannya .. duuh, aku makin jatuh cinta sama pemuda ganteng itu … eeh .. aku cinta sama kontol dia .. aku jatuh cinta pada pandangan pertama di kontolnya yang besar itu .. ck ckc kc k .. lendirnya banyak juga .. sampai bunyi muncrat di dalam memek Sondakh .. kalo memekku lebih sesak pastilah bunyinya lebih seruu .. tapi apa mau dia ya .. sudah capek .. lebih baik kuajak pulang saja “ batin Nurul Arifin tak karuan dilanda nafsu buta melihat kontolku terjepit memek Angelina Sondakh itu )

Perlahan Angelina Sondakh membuka matanya, kemudian buru buru turun, matanya tersenyum melihat lendir kental, kemudian dengan paksa menarik selakangannya sampai kontolku yang lemas lepas dari memeknya. Sampai berdiri di sampingku, Angelina Sondakh memagut bibirku mesra, mengusap usap kepalaku. Kemudian tersenyum, mundur sejengkal membuka laci kerjanya, ada amplop tebal diberikan padaku

“Untukmu sayaaaaaang .. telah memuaskan istrimu .. ini uang komisi rapat .. jangan kapok ngontoli Mbak Angie lagi .. “ goda Angelina Sondakh dengan meletakan amplop tebal itu di dadaku, Angelina Sondakh kemudian memungut pakaiannya dengan cepat, kemudian memberikan senyuman manis.

“Jumpa lagi suamiku sayaaaaang .. aku pindah ke ruang sebelah .. jaga dirimu .. keluar lewat pintu biasa yaaa “ sahut Angelina Sondakh dengan meninggalkan aku cepat cepat membuka pintu yang berlawana arah dengan Nurul Arifin mengintip. Aku langsung bangun dengan kontolku berlepotan lendir, aku langsung ke arah di mana Nurul Arifin mengintip, sontak Nurul Arifin menutup mukanya malu malu melihat kontolku penuh lendir

“Pengintip nakal kudu dikontoli juga “ kataku dengan menarik tangan Nurul Arifin

“Iya sayaaaaaaaang .. aku pengin dikontoli seperti si Sondakh .. “ jawab Nurul Arifin dengan memandangku tersenyum nakal. Nurul Arifin membuka bajunya kemudian mengelap kontolku

“Santai aja Mbak .. demo masih beringas .. mari Mbak Nurul .. kontolku butuh sarang satu lagi “ ajakku dengan meremas buah dada Nurul Arifin yang tidak besar itu.

5 comments: