Tuesday, March 29, 2011

Memek Sempit Milik Cut Keke (2)


cut keke hot Cut Keke mendesis desis keenakan memeknya aku oral, tubuhnya benar benar menggairahkan montok dan benar benar mulus, terlihat lipatan lipatan lemak di tubuhnya namun tidak mengurangi kemolekan tubuh artis ini tanpa busana di ranjangku. Benar benar aku kepincut dengan kemolekan satu lonte ini, rambutnya yang panjang, buah dadanya sekal dan montok, pahanya lebih besar dibanding jaman mudanya, ketika sudah mencapai paruh baya, Cut Keke justru lebih menarik dan merangsang, memeknya penuh dengan jembut, menambah nafsuku untuk menggumuli wanita ini sepuasku, aku pengin menyemburkan air maniku di dalam memeknya, pengin merasakan kontolku dijepit memek Cut Keke yang aku yakini bakalan sangat hangat. Cut Keke sampai mengerang erang tak karuan akibat colekan tanganku serta jilatan lidahku.

“Handoooooookoooooooo ..aaaaaaah sayaaaaaaaang .. please … pelaaan aaaaaaah .. kamu nafsuin banget . “ erang Cut Keke dengan mata merem melek keenakan.

Daging kenyal di belahan lubang memeknya itu aku buka dengan lidahku, setiap lidahku menjulur menjilat, dada Cut Keke sampai membusung ke atas, sehingga tanganku bergerak untuk meremas buah dadanya yang besar itu, geliat dan gelinjangan tubuh Cut Keke semakin membuat aku tidak tahan pengin segera mengkontoli artis ini.

“Oooooooh Doooooooo aaaaaaaaaaaaaaaaaaah ..sssssssssssshh sssssssshhh ..hhh hhh .. teruuuus Doo .. Dooo sayaaaaaaaang .. Handokooo sayaaaaaaaang .. kamu pinter Do .. kamu pinter .. ayo Doo .. puaskan aku .. puasku aaaaaakuu “ erang Cut Keke semakin tenggelam dalam lautan birahi yang telah kami jalani ini.

Tubuh Cut Keke semakin penuh dengan keringat, rambutnya sampai berantakan, kepalanya kadang menggeleng geleng dan dibenturkan ke ranjang, kedua tanganku naik memegang kedua bukit kembarnya itu dan kuremas remas, tangan Cut Keke sebelah kanan memegang telapak tanganku untuk membantuku meremas buah dadanya.

“Uuuuuuuuuuuuh .. Do ..sayaaang .. kamu nakaaal bangeeet .. awas yaaa kalo nggak mau sama aku lagi .. “ erang Cut Keke semakin meracau tak karuan. Kuhentikan jilatan dan hisapan bibirku dan aku bangun dari membungkuk, wajah Cut Keke sedikit kecewa

“Cut mau aku yang mengkontoli terus ?” tanyaku dengan tersenyum

“Uuuuuuuuuh Do .. sayaaang .. iyalaaah Do .. kenapa selama ini aku buta sama kamu .. ayo Do .. masukin kontolmu donk .. genjotin aku .. “ ajak Cut Keke dengan nafas tak karuan kemudian tersenyum padaku.

“Baik Cut … segera kontolku mau masuk .. tahan ya Cut “ sahutku dengan melebarkan kedua paha mulus Cut Keke itu, aku kemudian maju memegang kontolku, Cut Keke memegang kedua bukit kembarnya dan diremas remas, bibirnya terjilat oleh lidahnya sendiri, matanya memandang bagaimana kontolku mau masuk

“Pelaan sayaaaaaaang .. kontolmuu besaaaaaar .. Do .. sesak pasti ..aaaaaaaaaaaaauh Doo ..aaaaaaaaaaaaaaaaaaauuh ooouh .. Yaaa Tuhaaaaaaaaaaaan .. aduuuh .. enaaaknya .. teruuuuuus Doo .. tarik dulu .. tekaaan lagi .. “ erang Cut Keke dengan tak karuan menatap ke kontolku yang masuk perlahan lahan mili demi mili itu.

“Uuuh .. aku suka memekmu Cut .. benar benar hangaaaaaaaat .. Cut Keke sayaang .. selalulah jadi istriku yang sering aku kontoli .. “ racauku penuh keenakan kontolku masuk dalam memeknya yang hangat.

cut keke bahenol doyan kontol “Doo sayaaaaaang .. uuuuuuuuh .. kalo ginian kita lebih mesra jadi suami istri yaaa …… aaaaaaaaaaauh ssssssssssssshh sshhhhh .. Do sayaaaaaaang .. suamiku sayaaaaaaang … masukin teruuuuuuuus “ erang Cut Keke dengan melepaskan remasan tangannya kemudian mencakar cakar ke sprei karena kontolku masuk lebih dalam. kedua kaki Cut Keke terlihat mulai gemetar, memeknya sesak dimasuki kontolku.

“Doooo saaayaaaaaaaaang .. ayoo .. duuuh enaaaknyaaaaaaaaaaa “ erang Cut Keke dengan menggeleng geleng

“Cut .. aku juga nggaaak tahaaaaaaan .. bisa muncraaaaaat .. memekmu sesaaaaaaak “ erangku dengan menatap ke kontolku yang sudah masuk lebih separo, aku menarik dan mendorong lagi lebih dalam, tekanan demi tekanan itu, aku akhirnya menekan dengan kuat agar kontolku amblas, disertai pekikan kami bersamaan.

“Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh “ lenguh Cut Keke dengan mata terpejam kemudian membuka. Aku sampai tengadah merasakan kontolku mentok di dasar memeknya terdalam.

“Aaaaaaaaaaaaaaaauh .. “ erangku keenakan, kontolku terasa lebih hangat di dalam memek Cut Keke yang berkedut kedut itu, kontolku terasa dipijat dan dipilin pilin oleh dinding memeknya itu, buah dada yang ranum itu ikut bergerak seiring aku menekan maju mundur.

“Ayo sayaaaaaaang .. genjotin donk .. genjotin istrimuuu “ sahut Cut Keke tidak sabaran merasakan kontolku benar benar nikmat dan Cut Keke merasakan sendiri kontolku

“Kontolmu enaaak banget sayaaaaaaaaaaaang aaaaaaaaaaaaaaaaaaauh …….sssssssssshhh … “

“Cut .. aku nggak tahaaan … bisaaa muncraaaaaaaat “ sahutku

“Awas kamu ya .. jangan kecewakan aku yaaa .. aku yakin kamu pasti pinter ngewe cewek .. ayo Do .. awas kalo keluar di dalam .. “ ancam Cut Keke dengan mata jalang

“Di dalam Cut … lebih nikmaaat “ sahutku tidak tahan dengan mulai menggenjot Cut Keke ini.

“Doo aaaaaaaaaaah .. jangaan Do .. di luaaaaaaaar .. aaaku bisa hamil tauk “ sahut Cut Keke dengan ketus.

Aku tak mengubris kata kata Cut Keke itu, aku maju mundur dengan mengangkang kedua kaki Cut Keke dan kupegang, kunaikan kedua kaki itu sehingga bagian pantat Cut Keke naik mengambang di udara, aku menggenjotnya dengan mantap membuat tubuh Cut Keke tak karuan menggeliat bak cacing kepanasan.

“Ooh Dooo aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuh .. rasanyaa aaaaaaaaaaaaaaaaah … duuuh .. duuh aaaaaaaaaaaaauh ..mmmmmmmmmmmmmmmmhhhhhhhhhh ..aaaaaaouuuuuuuhh ..ooooought … “ lenguh Cut Keke tak karuan.

Genjotan demi genjotan aku lakukan dengan irama lebih cepat membuat Cut Keke semakin tak karuan, kepalanya sampai menggeleng geleng dengan keras ke kanan dan kekiri, tangan Cut Keke sampai mengepal merasakan kontolku keluar masuk memeknya dengan lancar.

“Cuut ..aaaaaaaaaaaaaah ..enaaaak .. memekmu enaaaaaaaak .. oooooooooooouh “ lenguhku tak karuan dengan menggenjotnya.

“Teruuus sayaaang .. suamiku sayaaaaaaaaang .. genjotin teruuuuuuuuus “ ajak Cut Keke dengan tubuh tak karuan, dadanya ikut naik turun seiring genjotanku.

Aku kemudian berhenti dan mengubah posisi, kutarik kakinya sebelah kiri melewati depan dadaku, kemudian kuangkat sehingga membuat Cut Keke menggeliat bertumpu dengan pinggangnya, aku kemudian membungkuk lebih dekat, kususupan tanganku lewat bawah tubuhnya lalu kuremas bukit kembarnya sebelah kanan.

“Ooh Do .. kamu pinter .. remes susuku sayaaang .. remeess .. ayo sodok lagi .. sodok lagi “ racau Cut Keke dengan penuh keenakan.

Aku kemudian menggenjot dan kutindih wanita bahenol ini dengan tubuhku, Cut Keke memandangku dengan tersenyum.

“Di dalam ya Cut … “ ajakku yang dijawab dengan gelengan Cut Keke tak mau. Aku terus menggenjotnya membuat Cut Keke tak karuan teriakannya

“Doo jangaaaaaaan aaaaaaaaaaah .. jangaaaaaaaan .. di luaaaaaar aaaaaaaaaah “ erang Cut Keke tak karuan.

Aku menggenjot lebih cepat lagi, bunyi keciplak alat kelamin kami semakin santer.

“Uuuh Cuut aaaaaaaaaaaah .. mau sampaaai “ erangku tak karuan

“Iyaa di luaar aaaaaaaaah .. di luaaaaaaar “ erang Cut Keke yang berusaha melepaskan diri agar kontolku tidak muncrat di dalam, Cut Keke berusaha kuat menahan perutku yang menyodok nyodok itu.

“Auuuh Cuuuuuuut aaaaaaaaaaaaaaaah aaaaaaaaaaaaaaaaaauh .. “ lenguhku lagi merasakan jepitan memek Cut Keke semakin menyempit, tangan Cut Keke yang menahan ke perutku itu terlepas, tangannya mencakar cakar ke ranjang, kedua tanganku meremas kedua buah dadanya itu membuat Cut Keke semakin takl karuan erangan dan lenguhan itu.

Kurasakan memek Cut Keke menyempit dengan cepat, kulihat Cut Keke pun semakin tegang, matanya terpejam erat, dan Cut Keke mendapatkan orgasmenya dengan menegang tak karuan

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaooouuuuuuuuuuuuuuuuh “ lenguh Cut Keke panjang mendapatkan orgasmenya, aku pun menghujamkan kontolku dalam dalam karena juga tak tahan, dadaku panas dan merambat cepat ke selakanganku

“Crooooooooooooot ..crooooooooooot ..croooooooot ..crooooooot “

Aku benar benar tegang tak karuan. Kontolku terjepit sangat eratnya itu, air maniku aku muntahkan dan seolah olah di sedot dari dalam.

cut perek keke “Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah “ erangku panjang dengan jatuh berdebam mendidih tubuh lemas Cut Keke yang mendapatkan orgaasme, Cut Keke masih ngos ngosan dengan tubuh lemah tak berdaya, aku juga ngos ngosan, kudiamkan tubuhku menindih tubuh molek penuh keringat Cut Keke itu.

Pelan pelan Cut Keke membuka matanya, kemudian menjewer telingaku.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh Cut “ erangku kesakitan ditengah menikmati sisa sisa orgasme

“Kamu kurang ajaaaaaar aaaaaaaaaah .. aku bilang di luaar .. kamu maksa “ ucap Cut Keke dengan jengkel itu.

“Sudahlah sayaaaaaaaaang .. enak kok .. aku pengin menghamili dirimu Cut “ kataku dengan memandangnya tajam

“Enak aja .. aku istrimu apa ?” debat Cut Keke dengan nada masih marah

“Lho tadi khan kita dah janjian suami istri .. “ debatku lagi dengan gemas mencium pipi Cut Keke.

“Huuuh .. lelaki mau menang sendiri .. “ maki Cut Keke dengan wajah lemas

“Pokoknya setiap aku ngontoli dirimu .. harus di dalam .. nggak mau aku perkosa kamuu Cut “ ancamku

“Aaaah Do … jangan kasar gitu aaaaaaaaaah .. “ elak Cut Keke dengan wajah malu

“Enak enak kok ditolak .. make KB sono .. aku nggak mau make kondom .. “ sahutku dengan berusaha merangsang Cut Keke agar kembali bergairah

“Sudahlah Do .. ini juga salahku … tapi kamu pinter kok Do .. enak juga aku dikontoli sama kamu “ sahut Cut Keke dengan tersenyum

“Naaaaaaah ! Naaaaaaaah ! pengin enak tapi nggak mau nanggung resiko .. payaaah “ sudutku membuat Cut Keke hanya diam memejamkan matanya.

“Ntaar dulu Do .. beri aku istirahat … baiklaah Do .. cabut kontolmu yaa .. jangan tindih aku seperti ini ..sakit tauk “ cocor Cut Keke dengan mendorong dadaku

Kutarik kontolku pelan pelan, kulihat dari keluarnya kontolku itu lendir kental putih meleleh keluar dari memek Cut Keke, Cut Keke langsung menggulingkan badannya memelukku yang telentang

“Kamu hebat Do .. Handoko sayaaang .. kontoli kayak tadi yaaa “ ajak Cut Keke dengan memagut bibirku mesra. Kami berdua kemudian saling menggoda bak sepasang suami istri. Kami akan melanjutkan persetubuhan kami selanujutnya.

“Kita akan mulai yang lebih panas, Handoko sayaang .. keluarkan semua kemampuan kontolmu .. aku yakin .. kontolmu kuaaat .. .. memekku pengin lagi dkontoli “ goda Cut Keke dengan wajah bersemu merah padaku untuk menggoda.

2 comments: