Tuesday, March 29, 2011

Cut Keke Wanita Nakal Tukang Selingkuh (1)


Sudah lama aku mengagumi kesintalan tubuh Cut Keke, wanita ini selalu menyita perhatianku, tempo hari aku melihat wanita ini mesra banget dengan selingkuhanya di parkiran basement ITC Mangga Dua, pertemuan rahasia Cut Keke dengan selingkuhnya itu kepergok diriku, aku tak mengenal lelaki itu, namun wajah Cut Keke sampai merah padam, Cut Keke sampai tergangga ketika aku melihatnya dari kaca mobilku. Aku tersenyum setelah kedua sejoli yang dimabuk asmara itu bibirnya penuh dengan air liur, aku sempat menjepretkan kamera Blackberryku. Sepulang dari ITC Mangga Dua itu, aku masih memikirkan wanita itu, kontolku ngaceng membayangkan Cut Keke telanjang bulat. Aku pernah bekerja sebagai asisten manajernya Cut Keke, namun aku mengundurkan diri karena kesibukan kuliah, apalagi aku hendak menyelesaikan skripsiku yang tidak rampung rampung. Berkali kali Cut Keke menelponku namun tak kujawab, rupanya Cut Keke takut aku melaporkan pada suaminya. Sepucuk sms akhirnya masuk ke hapeku dari Cut Keke sendiri

“Handoko .. tolong donk .. jangan bocorin tadi .. please .. aku mau bicara sama kamu “ demikian sms yang membuatku tersenyum. Kubalas sms itu dengan menggodanya.

“Terus buat tutup mulut apa ? nggak bisa gratis Mbak .. “ balasku yang membuat Cut Keke membalas lagi.

“Kamu di mana ? please .. aku tak mau rumah tanggaku hancur gara gara kamu .. “ sudut Cut Keke.

Kubalas lagi

“Lho kok nyalahi aku ? aku khan belum lapor .. oke deh .. ketemu saja di rumahku .. “ balasku dengan mempersiapkan jeratan pada Cut Keke, aku kemudian melepaskan celanaku, kubuang celana dalamku, sebelum memakai celana kolorku, aku memandang kontol sendiri

“Kau harus masuk memek Cut Keke “ ancamku pada kontolku yang sudah berkali kali menyetubuhi para model yang pernah aku tangani. Kali ini incaran wanita yang selalu gagal aku dapatkan ketika masih menjadi asisten manajernya, kini aku sudah bertekad bulat mendapatkan Cut Keke yang bodynya sangat menggiurkan, aku pengin artis ini mengulum kontolku dengan liar dan nakal. Kupakai kaos longgar panjang agar bisa menutupi selakanganku.

Sejam kemudian Cut Keke datang ke rumahku, kuterima dengan senyum, Cut Keke kikuk bertemu denganku, kuterima di ruang tamu rumahku. Menggunakan kaos dan menonjolkan buah dadanya itu semakin membuat kontolku ngaceng tak karuan

“Handoko .. tolong ya .. aku minta kamu jaga rahasia .. please .. aku terdesak .. “ sahut Cut Keke dengan wajah menunduk.

“Hmm .. tapi Mbak .. Mbak Keke nggak bisa mengaturku .. aku sedang kesulitan Mbak .. “ sahutku dengan alasan yang kubuat dengan berhati hati

“Kamu minta uang berapa ? Mbak akan kasih asal kamu jaga rahasia donk .. kita friend aja “ sahut Cut Keke dengan sombongnya.

“Mahal Mbak .. mahal .. “ sahutku

“Duuh .. kamu nich gimana .. kuliahmu dulu yang bayarin uang muka juga aku, kamu nggak tahu terima kasih .. “ debat Cut Keke tak mau kalah.

“Itu sudah lain Mbak … ya sudahlah Mbak .. kalo nggak mau silakan pulang .. besok lihat saja .. “ ancamku membuat Cut Keke menjadi lemas karena aku menjual mahal diriku. Cut Keke menunduk dan merasa sedih tidak bisa mempengaruhi aku. Ketika menunduk dan pengin menangis itu, aku langsung berdiri, kutarik celana kolorku ke bawah dan langsung saja mengacungkan kontolku ke hadapan Cut Keke.

“Aku pengin Mbak Keke aja .. “ sahutku sampai membuat Cut Keke terlonjak

“Bangsaaaaaaaaaaaaat “ maki Cut Keke dengan kesal, Cut Keke kaget alang kepalang melihat kontolku ngaceng itu.

“Aku hanya bisa dibayar dengan cara ini Mbak .. beri aku kenikmatan .. akan kujaga rahasia Mbak Keke “ ancamku, Cut Keke sampai gemetar dan tidak berani menatap ke kontolku, Cut Keke hendak bangun, namun aku sudah bertekad bulat, kulepas celana kolorku, kutindih Cut Keke dengan gemas

“Handooo … jangaaaaaaaaaan … pleasee aaaaaaaah “ sungut Cut Keke.

cut_keke hot “Aku sudah lama pengin dirimu Mbaaaaaaaak .. ayo Mbaaaaaaaaak “ ajakku dengan menekan ke tubuh Cut Keke agar tidak menendang ke selakanganku, bisa kacau urusan kalo ketendang kontolku.

Cut Keke merah padam mukanya

“Tolong .. aku bukan bangsa orang murahan .. “

“Oh yaa .. katanya mau aman ? “ bujukku dengan nakal memegang buah dada Cut Keke yang montok itu.

“Jangan gitu Doo .. aku nggak mau .. “ ucap Cut Keke dengan ketakutan, kutindih wanita itu dan kulumat bibirnya, namun Cut Keke tidak balas, aku dengan buas menarik celana panjangnya itu dengan paksa, Cut Keke berusaha melawan. Namun akhirnya cuma diam ketika aku membuka celana panjangnya itu. Dadanya bergemuruh.

“Gimana Mbak ?” tanyaku lagi

“Baiklah Do .. sekali saja .. “ sahut Cut Keke mengalah karena pengin aman.

“Nggak bisa Mbak .. aku pengin selalu dengan Mbak .. sudah lama aku mengagumi Mbak .. marilah Mbak .. kontolku enak kok .. ayo emut donk “ ajakku dengan melepas tindihan tubuhnya, kunaikan kaki kananku ke sofa dan kuserongkan kontolku ke muka Cut Keke, bibir Cut Keke gemetar melihat kontolku itu.

“Kita ke kamar aja Mbak .. agar lebih indah .. “ ajakku dengan menyelusupkan tanganku ke bawah tubuh artis itu, dengan lemas Cut Keke tidak menolak, aku membopongnya menuju ke kamar, aku melemparkan wanita itu ke ranjang. Celana panjangnya hanya lepas sampai pahanya.

“Aku pengin Mbak Keke melepaskan baju Mbak sendiri .. “ ajakku. Namun Cut Keke hanya diam.

“Ayolah Mbaak … “ buaiku lagi dengan nakal mengelus elus memek Cut Keke yang masih tertutup celana dalam warna putih itu.

“Barangmu besar Do “ sahut Cut Keke dengan tanpa melihatku, tangannya kemudian menggenggam kontolku dan diremasnya.

“Iyaaa .. ayo deh “

“Buka kaosku sendiri Do .. “ sahut Cut Keke dengan suara pelan, aku kemudian menarik kaos Cut Keke ke atas, terlihat buah dadanya benar benar menatang, bra warna coklat muda itu menggairakan sekali, seperti tidak muat saja bra itu menyokong buah dadanya.

Cut Keke mengocok kontolku pelan pelan, membiarkan aku mempreteli sisa sisa pakaiannya, kulepas bra itu dan kemudian langsung kuemut punting susunya yang besar itu. Cut Keke kemudian memejamkan matanya

“Teruusu Doo .. aaaaaaaaaaah Hando .. aaaaaaah kamuuuuuuuuu nakaaaaaaaal “ lenguh Cut Keke mulai mendapatkan kenikmatan dicumbu susunya itu, kukenyot punting susunya itu, kutindih Cut Keke di ranjang itu, kemudian aku naik menyerbu bibir Cut Keke, lumatanku dibalas oleh Cut Keke.

“Ssssssssssssssh ..hhhhh .. Doo .. jangan bernafsu gitu aaaaaaaaah “ sungut Cut Keke melihatku yang sangat bernafsu menggumuli wanita ini. Kuusap usap kepalanya yang berambut sampai sebahu itu, tangan Cut Keke masih memegang kontolku

“Tolong Do .. ini hanya kita berdua .. “ sahut Cut Keke dengan nafas memburu tidak tahan melihat kontolku yang besar dan terasa hangat

“Tenang Mbak .. akan kujaga rahasia kita .. asal aku selalu minta jatah sama Mbak Keke” buaiku lagi

“Aaah Do .. jangan gitu aaaaaaaaaaah “ elak Cut Keke dengan tersenyum. Kutangkap arti senyum Cut Keke itu.

“Mbak suka kontolku ya ?” sahutku

“Punyamu lebih hangat Do .. tak biasa aku merasakan penis sehangat ini “

“Kontol namanya Mbak .. sebut kontol deh .. “ rayuku

“Uuuh .. kamu benar benar liar Do .. aku kulum ya Do “ sahut Cut Keke dengan tanpa menunggu langsung mengulum kontolku masuk mulutnya.

“Aaaaaaaaaaaaaah Mbaaaaaaaaak enaaaaaaak ayoo Mbaaaaaak .. Mbak Keke pasti ketagihan kontolkuu “ ajakku dengan meremas kedua bukit kembarnya itu, Cut Keke membungkuk itu menjadi santapan empuk bagiku, buah dadanya benar benar kenyal.

Dengan rakus Cut Keke mengulum kontolku keluar masuk, kontolku disepong tak karuan, disedot sedot dengan kuat berkali kali sampai aku tengadah merasakan emutan Cut Keke.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh .. Mbaaaaaak aaaaaah .. teruus Mbaak .. jangan cuma diemut .. jilati donk, memek Mbak Keke pasti nikmat “ erangku dan kuteruskan dengan membisikan kata kata vulgar lagi.

cut keke memek Cut Keke kemudian menjilati kontolku dengan rakus naik turun, diludahi kontolku dengan air liurnya, kemudian menjilati lagi, kulihat kontolku basah oleh air liur Cut Keke itu. Lama lama Cut Keke mulai menikmati permainan es krimnya itu, kontolku dianggap bak es krim yang tidak pernah habis dijilati oleh lidah Cut Keke.

“Uuuuuuuuuh ..hhhhhhhmmmm .. kontolmu nikmat Do .. “ ucap Cut Keke dengan nafas memburu

“Ucapkan sayaaang Mbak .. Cut Keke sayaaaaaaang .. ayo deeh .. mainin kontolku .. “ bujukku dengan memegang kepalanya yang memandangku itu

“Baik sayaaaaaang .. “ ucap Cut Keke dengan tersenyum

Selesai sudah perjuanganku mendapatkan artis ini, aku merasa puas kini Cut Keke yang pernah kubantu mau melayani nafsuku, akan kubuat mengerang ereng kukontoli di kamarku ini. Dengan nakal Cut Keke mengocok kontolku dengan cepat.

“Uuuh .. keras banget kontolmu sayaaaaaaaang “ celetuk Cut Keke dengan tersenyum

“Mbak geser yaaa .. aku pengin lihat memekmu Mbak Keke “ ajakku dengan menarik celana panjangnya agar lebih melorot

“Panggil saja tanpa make mbak aaaaaah “ sungut Cut Keke.

“Baiklah Cut .. aku pengin kita berdua telanjang bulat…” ajakku dengan membuang kaosku, celana kolorku kubuang jauh jauh, Cut Keke mulai menarik celana panjangnya, aku tak sabaran ingin melihat memeknya yang basah itu, kutarik cepat sampai membuat Cut Keke terpekik

“Nakaaaaaaaaaal “ teriak Cut Keke dengan manja, terlihat memek Cut Keke penuh dengan jembut

“Memekmu enak Ke .. Cut Keke memang mempunyai memek yang indah .. “ pujiku sambil melebarkan kaki Cut Keke.

Aku langsung mendorong dada Cut Keke dan langsung kujilati memeknya, bau harusm tubuhnya bercampur bau khas kelamin, bau terindah yang selalu kurasakan selama ini. Hari ini aku bisa menikmati kemolekan wanita ini.

“Teruuuuuus Doo ..sayaaaaaaang aaaaaaaaaah ..lidahmu nakaaal .. Ayoo Do .. Hando sayaaang .. beri aku kejantananmu ..jilati terus memekku sayaaaaaaaang ..Ooooooooough .. sayaang aaaaaah .. kamu liaaar Do .. sayaaaaaaaaang .. ayoo .. isaaaaaap .. aaaaaaauh sssssssssshhh hh “ teriak Cut Keke keenakan memeknya aku oral dengan bibir dan lidahku, sesekali tanganku nakal mencolek masuk memeknya itu

“Uuuuh .. jarimu nakaaaaal sayaaaaaaaaaaaaang .. enaaak Do .. lagi .. lagi ..colekin memekku “ erang Cut Keke tak karuan dengan tubuh penuh dengan peluh dan keringat itu, Cut Keke mengerang erang merasakan oralku

“Rasakan sekarang kau lonte .. sudah lama aku pengin tubuhmu .. tak cukup aku dibayar dengan uangmu .. tubuhmu yang paling kuinginkan .. tidak digaji pun tak apa .. asal kau selalu kukontoli “ batinku dengan penuh kemenangan memperdaya artis pujaanku ini

1 comment: