Tuesday, March 29, 2011

Banjir Lendir Di Hotel : Sophie "Doyan Dikawini" Navita (4)


sophie navita ngemut kontol Sophie Navita setengah memaksa membawa Burhan ke kamar hotelnya, Burhan mengelus elus pada rok Sophie Navita yang basah itu. Sophie Navita sampai tergelak Burhan mulai terangsang, tak kalah nakal Sophie Navita pun gantian meremas kontol Burhan yang sudah ngaceng itu, kedua manusia dimabuk asmara birahi itu turun dari atap hotel kemudian menuju ke sebuah kamar, Sophie Navita tak henti hentinya meremas kontol Burhan yang hanya memakai celana kolor tanpa celana dalam, selepas Sophie Navita menutup pintu, Burhan langsung di dorongnya ke ranjang, sehingga Burhan langsung rebahan. Sophie Navita dengan nakal menyunggingkan senyumnya yang sangat bernafsu untuk dikawini malam itu. Perlahan lahan Sophie Navita membuka pakaiannya, memeknya benar benar memerah karena dioral sendiri ketika melihat Magdalena di kawini di lantai atap gedung hotel

“Sayaang .. aku dah nggak tahan nich .. bayangi kontolmu ngobok obok memek Lena .. kamu pasti lemes khan ? “ ujar Sophie Navita dengan melemparkan gaun tipis itu, terlihat kemulusan tubuh Sophie Navita ini, memeknya penuh dengan jembut, buah dada benar benar kenyal dan keras dilanda nafsu tak tertahankan itu, apalagi kontol Burhan yang ngaceng bak tugu monas itu sampai membuat Sophie Navita meneteskan air liurnya tidak tahan.

“Nggak tahan ya Mbak Sophie ?” goda Burhan dengan gemes

“Duuh .. kamu benar benar kurang ajar sayaaaang … sudah tau aku ngebet pengin dientotin kamu malah godain aku .. payah .. “ jawab Sophie Navita dengan naik ke ranjang kemudian mengangkangi Burhan yang tiduran dengan berganjal bantal.

“Kamu diam aja kalo lemes, Mbak Sophie yang ewein kamu .. memekin kontolmu “ sahut Sophie Navita dengan tersenyum nakal, lepas tersenyum air liurnya kembali menetes dan ditertawakan oleh Burhan.

“Sialaan kau sayaaaaaaaaaang .. awas yaaa .. aku ngebet dikawini kamu malah tertawain aku .. dasar kontol “ maki Sophie Navita tidak tahan memegang kontol itu dan diarahkan ke lubang memeknya yang memerah itu.

“Uuuuuuuuuuuh .. dasar lonte kau Mbak Sophie .. kirain aku ayam langsung dikangkangi “ keluh Burhan dengan mengelus elus paha Sophie Navita yang benar benar mulus itu.

“Huuuuuuusss .. enak aja Mbak Sophie dibilang lonte .. kamu khan sudah ngasih satu anak .. aku ini istrimu sayaaaaaaaaaang .. ayo deh sayaaang .. kasih anak kedua deh .. yang ganteng kayak kamu ..” ujar Sophie Navita dengan menekan ke bawah membua Burhan sampai meringgis

“Aaaaaaaaaaaauh Mbaaaaaaaak aaaaaaaaaaah .. memekmu nakaaaaaaaaal “ lenguh Burhan tidak tahan sempitnya memek Sophie Navita yang tidak dioral semau maunya

“Biariiiin .. kontol nakaaaaaaaaal .. suka ngawini artis artis .. awas yaaa .. kalo absen ngawini Mbak Sophie “ ledek Sophie Navita tidak tahan dengan mata jalang menatap Burhan. Tenang tenang saja presenter jalang nan nakal Sophie Navita ini, kontol itu dipaksakan masuk lebih dalam, sampai sampai membuat Burhan yang sudah kelelahan harus melayani nafsu bejat Sophie Navita ini.

Sophie Navita semakin bergairah menggarap Burhan yang sudah 3 kali diperas kontolnya oleh Semok Tina Talisa, Mona Ratuliu dan Magdalena. Burhan sampai diam dan menunggu gerakan Sophie Navita menekan terus.

“Uuuuuuuuuuuh .. kontolmu benar benar membuat Mbak Sophie melayaaaaaang sayaaaaaaaaaang ……… mmmmmmmmmmmhhh … oooooooh … kontolmu aaaaaaaah … benaar benaar menggesek dinding memek Mbak Sophie .. sayaaaaaaang aaaaaaaaaauh .. kamu diaaaaam aaaaaaaaah .. akan kubangkitkan gairahmu lagi .. masih ada dua artis yang harus kau garaaaaaaaaaap .. Nafa dan Maia menunggumu sayaaaaaaaang .. “ lenguh Sophie Navita yang mulai kedodoran merasakan sesaknya kontol Burhan itu.

“Kok tahuuuuuuu ..aaaaaaaaaaauuuuuuuh .. uuuuuuuh Mbaaaaaaak aaaaaaaah .. Mbak Sophie .. kontolku aaaaaaaaaah .. tahaaaaaaaan sayaaaaaaaaang .. Mbaaaaaaaaaaak “ lenguh Burhan tidak tahan dengan kenakalan Sophie Navita yang merapatkan kakinya agar kontol Burhan dijepit dengan kuat

sophie navita doyan dikawini kontol gedhe “Rasain lu .. enak aja nggak ngasih jatah ke aku .. tanggung akibatnya “ ancam Sophie Navita yang sudah mulai nikmat merasakan kontol itu masuk ke dalam memeknya yang basah.

“Iyaaa iyaaaaaa aaaaaaah .. aku akan selalu mengawini Mbak Sophie .. aku janji .. Mbak aaaaaaaaah .. kakimu lebarin donk .. sakit tauk .. kontolku bisa impoten “ kata Burhan dengan kata kata tak karuan.

“Hihihihihi .. bocah nakaaaaaaaaal .. suka ngawini istri orang sembarangan … masak istri para artis kau kontoli, kau hamili dan nggak mau tanggung jawab “ ledek Sophie Navita dengan gemas sambil menghujamkan selakangannya agar kontol itu mentok dalam memeknya yang basah

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh “ erang Burhan dengan badan mulai meliuk liuk tidak tahan himpitan memek Sophie Navita yang sempit itu

“Naaaaaaaaah rasaiin sekaraaaaaaaaaaang … “ goda Sophie Navita dengan gemas sambil mengelus elus bagian atas memeknya yang menggelembung dimasuki kontol besar itu.

“Sialaaaaan kau Mbaak Sophie.. awas ya kalo ngancam ancam aku kayak gitu .. nggak aku kawini lagi besok “ balas Burhan membuat Sophie Navita menjadi tergelak.

“Mana berani kamu nggak ngontoli aku ? pasti pengin .. kalo Pongky pergi kamu pasti ke rumah, nyodok nyodok memekku sampai aku ketagihaan .. hihihihi .. nakal sekali kau, sayaaaaaaaaang .. siap ya sayaaaaaaaang .. kamu diam saja .. biar Mbak Sophie yang bangkitin gairahmu .. “ ujar Sophie Navita dengan mencoba menaikan selakangannya yang setengah seret itu.

Dengan mata terpejam, Sophie Navita naik turun dengan pelan pelan, lenguhan Sophie Navita mulai terdengar

“Uuuuuuuuuh aaaaaaaaaaaauh .. uuuh …mmmmhh .. kontolmu aaaaaaaaah .. kok seret banget sayaaaaaaaang .. duuuh memekku sakit aaaaaaaaaaaaaaaaauh mmmmmmmmmmhhh .. “ lenguh Sophie Navita dengan wajah semakin penuh dengan keringat, badannya mulai gemetar merasakan gesekan di memeknya yang benar benar menggesek penuh kerapatan itu

“Rasain .. rasaaaaaaaaaaaaaain kau Mbak Sophie .. lonte sok ngatur … “ maki Burhan dengan meremas buah dada Sophie Navita yang sekal dan montok itu.

“Iyaaaaaaaa aaaaaaaaaaah mmmmmmmmmmmhh …………ouuuuuuuuuuuugh .. aduuuh memekku bisa gosoooooong nih aaaaaaaaaaaaaaaaaauh ssssssssssssssh ssssssssshh hhh .. “ desis Sophie Navita tak karuan dengan naik turun walau tidak cepat, belum beberapa lama Sophie Navita sudah tak karuan lenguhan dan erangannya.

“Lontekuu .. Sophie Navita .. lonteku sayaaaaaaaaang … makanya jangan maksa gitu aaaaaaaaaah “ ledek Burhan sampai membuat Sophie Navita terbelalak, matanya kemudian memandang ke bawah melihat bagaimana kontol besar itu keluar masuk memeknya, gesekan yang seret itu memang membuat Sophie Navita menjadi tidak tahan.

Sophie Navita kemudian berhenti pada tarikan ke atas, kemudian tangannya diludahi dan kontol itu diusapnya dengan air liurnya.

“Biar lancar sayaaaaaaaaaaang … oke deh .. Sophie Navita siap jadi lontemu .. “ goda Sophie Navita dengan menekan ke bawah tiba tiba membuat Burhan mendelik, belum sempat delikan itu berhenti Sophie Navita naik kembali menggoyang

“Ayo germooo artis … “

“Enak aja ngajak ajak .. Mbak Sophie yang memekin aku .. aku nggak mau ngontoli “ sahut Burhan dengan meremas buah dada membusung milik presenter nakal ini.

“Iyaaaaaaaa aaaaaaaaaah .. aaaaaaaaaaaauh uuuuuuuuuh .. kontolmu mulai lancaaar sayaaaaaaaang .. oooooooooh mmmmmmmmmmmhhh .. nikmatnya .. aku genjot sayaaaaaaaang .. aku memekin kamu .. kamu diam ajaaaaaaaaaa “ sahut Sophie Navita dengan naik turun, gerakan Sophie Navita semakin cepat selepas memeknya lancar dimasukin kontol itu, erangan demi erangan Sophie Navita yang naik turun itu semakin liar, genjotan demi genjotan liar Sophie Navita turun naik menghujam dan menelan kontol itu sampai mentok di bagian terdalam memeknya yang basah.

Sophie Navita semakin tidak tahan, genjotan demi genjotan itu sampai membuat memek Sophie Navita menyempit dengan cepat

“Sayaaaaaaaang aaaaaaaaaah nggak kuaaaaaaaaaaat kamuuuuu nakaaaaaaaaaal aaaaaaah “ erang Sophie Navita dengan tak karuan, matanya merem melek naik turun, dadanya dibusungkan sambil naik turun, tangan Burhan meremas remas terus susu Sophie Navita itu.

“Ooooooooooouh .. mmmmmmmmmmmmhhh aaaaaaaaaauh sssssssssssssssh sssssshhhh ssssssshh hhhhhh .. aaaaaaaaaauh … mmmmmmmmhhh mmmmmmmmmmfhhh .. aduuuuuuuuh .. aaaaaaaah “ erang Sophie Navita tak karuan

Dengan hujaman lima kali, Sophie Navita mencapai klimaks, badannya sampai tergetar hebat, pada hujaman terakhir Burhan bangun, tangan kanannya meremas buah dada Sophie Navita dengan keras dan tangan kirinya meremas pantat Sophie Navita yang bahenol itu, Sophie Navita menegang kemudian berkelojotan mencapai klimaks

“Aakuuuuuuuu aaaaaaaaaaaah sampaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai “ erang Sophie Navita dengan lemas terkapar memeluk Burhan, dibenamkannya kepala Sophie Navita ke pundak Burhan dan diam dengan nafas ngos ngosan.

“Tenaaaaang aaaaaaaaaaah ssssssssssshh sssssssssssshh hhhh “ bisik Burhan dengan mengelus elus punggung mulus Sophie Navita yang penuh dengan keringat birahi. Sophie Navita tidak menjawab dan hanya diam. Burhan membiarkan Sophie Navita menikmati sisa sisa orgasme, cairan orgasme Sophie Navita memeleh keluar di sela sela kontol Burhan yang terjepit.

Tak lama kemudian Sophie Navita menarik kepalanya, kemudian tersenyum dan memagut Burhan yang telah mengawini dengan sukses di ranjang hotel itu.

“Kapan kamu ngajak Mbak Sophie kencan di Bali ?” tanya Sophie Navita dengan penuh harap

“Hmmm .. ngawini Mbak Sophie nggak usah make kencan .. gaya ayam kok make plesiran “ ledek Burhan

sophie doyan dikontoli terus “Aaaaaaaaaaaaaaah jangan gitu donk .. aku khan puas banget dikawini sama kamu .. harus ada timbal balik donk .. “ rengek Sophie Navita.

“Nanti saja .. aku pengin genjot Mbak Sophie dulu .. ganti gaya yaaaaaaaaaa .. “ ajak Burhan

“Oke deeeeeeeeeeh .. aku balik ya ?” tanya Sophie Navita dengan gemes, kemudian memutarkan badanya, Burhan merasakan gesekan memek Sophie Navita yang memutar itu, Sophie Navita sampai meringgis kesakitan, matanya terpejam dan bibirnya tergigit dengan kuat

“Uuuuuuuuuuuuuuuuuuh .. kontol edaaaaaaaaaaaan “ maki Sophie Navita merasakan kontol itu tergesek gesek di dinding memeknya itu.

Selepas Sophie Navita berputar, Burhan memeluk tubuh Sophie Navita kemudian direbahkan sehingga Sophie Navita kini menindih Burhan dengan dada berada di atas, Burhan memegang kedua bukit kembar milik Sophie Navita berlawanan, tangan kiri di buah dada sebelah kanan dan sebaliknya

“Duuuh .. kamu aaaaaaaaaah .. aku nggak tahan kamu suka remes susuku sayaaaaaaaaaang .. nakaaaaaal aaaaaaaaaah “ keluh Sophie Navita yang memang kurang suka dengan gaya toketnya diremes remes sambil memeknya dikontoli keluar masuk.

Setelah Sophie Navita merebah dengan punggung bersandar pada Burhan, Burhan langsung meremas buah dada milik Sophie Navita sehingga sontak Sophie Navita tidak tahan dengan menggelinjang tak karuan

“Shiiiiiiit aaaaaaaaaaaaaaah uuuuuuuh mmmmmmmmmh.. No .. Nooooo aaaaaaaaaah duuuuuuuuuh .. duuuuuuh .. memekku sakit .. aaaaaaaduuh … sayaaaaaaaaaaang “ erang Sophie Navita tidak kuat melawan gerakan Burhan yang kini pegang kendali mengawini Sophie Navita itu

“Kukawini Mbak Sophie .. rasain yang minta dikawinin “ ledek Burhan dengan menggerakan kontolnya keluar masuk memek Sophie Navita yang menjerit jerit tidak tahan dikawini dalam posisi seperti itu

“Iyaa aaaaaaaah ini perkawinan kita sayaaaaaaaang .. aku rela dikawini .. teruus yaaaaaaaaang .. teruuuuuuus kontoooooooool .. puaskan kamu .. Mbak Sophie siaaaaaaaap “ jawab Sophie Navita dengan mata merem melek merapat di kepala Burhan itu, Burhan mencium pipi Sophie Navita dengan tetap bergerak menggenjot memek Sophie Navita yang semakin lancar dikawini itu.

“Meeeeeemeeeeeeek aaaaaaaaaaah memeek Mbak Sophie .. enak bangeeeeeeeet .. aaaaaaaaaaaauh sssssssssssh sssssssssshhh hhh “ desis Burhan merasakan keenakan memek Sophie Navita yang lancar dicoblosi itu

“Ooh .. No ! No .. cepetaan sayaaaaaaaaang aaaaaaaaaaaduuuuuuuuuh .. memekku .. memekku …… ooh mulai nikmaaaaaaaaat .. mulai enaaaaaaaak .. teruuuuuuuus yaaaaaaaaaang .. kontolku sayaaaaaaaang .. genjotin .. kawinin aku .. kawini .. kawini …….. aduuuuuuuuuh ssssssssssssh ssssssssssssh ssssssshh hhh “ desis Sophie Navita dengan mata karuan merem melek, kadang kepalanya naik ingin melihat bagaimana kontol itu mengawini memeknya.

Rambutnya yang panjang itu awut awutan tak karuan, teriakan, erangan, lenguhan dan desisan Sophie Navita menjadi jadi

“Kontol .. aku nggak tahaaaaaaaaaaaan teruuuuuuuuuus kontol .. kawinin aku dengan cepaaaaaaaaat “ ajak Sophie Navita yang sudah tak karuan merasakan memeknya menyempit

“Iyaaaaaaa samaaaaaaaaaaaaaaaa “ jawab Burhan dengan keras meremas kedua buah dada Sophie Navita yang kenyal dan mengeras itu, genjotan Burhan dan gerakan naik turun Sophie Navita menambah ramainya perkawinan dua insan berlainan jenis di ranjang hotel itu.

Sophie Navita sudah tidak kuat, matanya terpejam erat, badannya menggelinjang ke sana kemari tidak tahan remasan di buah dadanya itu, Burhan menggenjot dengan cepat keluar masuk memeknya, Sophie Navita mendapatkan orgasme dengan berteriak

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah “ erang Sophie Navita panjang dengan tubuh menengan membusung ke atas, memeknya menyemburkan lagi cairan dan membasahi kontol itu, Burhan langsung menggulingkan tubuh Sophie Navita, kemudian mengangkat kedua kaki Sophie Navita yang tengkurap itu

“Aaaaaaaaampuuuuuuuun ampuuuuuuuuuuuun “ keluh Sophie Navita yang disodoki dengan keras menghujam hujam itu.

Sophie Navita tak karuan dengan memukul mukul ranjang merasakan kontol itu keluar masuk memeknya

“Uuuuuuuuuuuuuuuuuh aaaaaaaaaaaaah .. memek lonteku enaaaaaak bangeeeeeeeet .. rasaaaaaaaain kau lonteeeeeeeeeeeee “ maki Burhan dengan genjotan cepat dan kuat membuat Sophie Navita tergoncang goncang, Sophie Navita merapatkan kepalanya ke ranjang ketika kontol itu menghujam keras.

“Sayaaaaaaaang sudaaaaaaaaaah .. sudaaaaaaaaaaah aaaaaaaaaaah nggak kuaaaaaaaaaaaat ..sakiiiiiit .. kitttttt aaaaaaaaaah ..ampuuuuuuuuuuuuuun “ erang Sophie Navita tidak kuat lagi digenjot dengan kontol besar itu, Burhan tak mau perduli, baginya harus muncrat

Sophie Navita pasrah dengan mata terpejam penuh kesakitan disodok sodok memeknya, dengan hujaman keras sebanyak lima kali, Burhan mencapai orgasmenya menyemburkan air maninya

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah “ erang Burhan panjang.

“Craaaaaaaaaaaaaat .. craaaaaaaaaaaaaaaaat .. craaaaaaaaaaaaaat “ ‘

Tiga kali kontol itu menyembur ke memeknya.

“Ooooooooh .. anaakku yang kedua harus jadiiiiiiiiiiii “ sahut Burhan dengan lemas menindih Sophie Navita yang sudah terkapar, Sophie Navita sampai tak karuan badannya menggelepar tak berdaya itu.

Keduanya diams ejenak mengatur nafas, Sophie Navita yang ngos ngosan bicara duluan

“Sialaaaaaaaaaaan kau .. siaaaaaaaalaaaaan .. memekku sakit tauuuuk “ ucap Sophie Navita dengan wajah kesal

“Lha Mbak Sophie yang minta dikawini “ ucap Burhan dengan lepas beban

sophie sang lonte presenter “Tapi aaaaaaaaah .. ya sudaaaaaaaah .. kamu sudah semburin manimu di dalam memek Mbak Sophie … rasanya bisa lepas beban .. minggu depan kamu ke Bali ya .. kawini aku di sana .. biar aman gitu .. nggak kuat aku bayangi kontolmu teruuuuuuuus “ aku Sophie Navita dengan memegang tangan Burhan dan diremasnya.

“Trim Mbak Sophie .. aku sekarang bersemangat pengin genjot Nafa dan Maia . masih lembur sampai pagi nih .. “ ucap Burhan dengan menarik tubuhnya sehingga kontolnya yang lembek itu penuh dengan lendir.

Sophie Navita bangun dan kemudian memeluk Burhan dengan erat, menciumi pipinya bertubi tubi

“Terima kasih kontol .. ada uang saku nanti yaaa .. awas .. yaaa .. janjimu dipegang untuk ngawini Mbak Sophie secara rutin “ desak Sophie Navita dengan mesra

“Oke deeeeeeeeeeeeeeh .. “ ujar Burhan sambil memeluk Sophie Navita.

“Bobok dulu .. ntar aku banguni kalo dah kamu kuat ngawini Nafa sama Maia .. pejantanku harus kuaaaaaat “ ujar Sophie Navita dengan memeluk Burhan dan menindihnya, diusap usapnya kepala Burhan yang penuh dengan keringat

Keduanya merem sejenak untuk mengembalikan tenaga, Burhan langsung memejamkan matanya dalam pelukan Sophie Navita yang puas dikawini malam itu.

2 comments: