Tuesday, March 29, 2011

Aku Menjadi Betina Muslimah Jalang (1) Hajjah Rina Gunawan Version


“Kontolmu besar Hen .. baiklah Hen .. kontol “ ucapku dengan ragu. Namun Henry kemudian tidak berbisik lagi, kali ini malah menyuruhku dengan suara lebih keras bilang “kontol”, sontak aku reflek berteriak

“KONTOOOL “

“Sekarang silakan emut Bu Hajjah Rina .. rasakan kenikmatan kontolku sayaaaaaang ..jangan copot gamis Bu Hajjah Rina .. nikmati dulu kontolku “ ajak Henry, aku menjadi tidak tahan, sejak itulah aku akhirnya selalu menyebut dengan istilah kontol.

Aku menjadi agresif dan tidak ragu lagi, bibirku maju dan aku menjilati kontol itu dengan rakus, dengan buas aku menjilati kontol itu, aku sudah tidak ingat lagi bahwa aku muslimah, aku menjilati kontol itu naik turun, aku sangat rakus menikmati kontol besar itu.

“Hhhhhmmmmmmmmm ..mmmmmmmmmmffffhhh .. “ aku mendesah sebentar, kubuka mulutku dan aku memasukan kontol itu dalam mulutku, kupermainkan kontol itu dalam mulutku, Henry mengelus elus kepalaku

“Bagus betina muslimah .. rasakan nikmatnya kontol .. ayo Bu Rina .. jadilah betina muslimahku, elus sendiri memek Bu Hajjah Rina “ kata Henry dengan merapikan jilbabku agar tidak jatuh ke depan menutup aksiku bermain dengan kontol itu.

“Oooh .. Bu Rina sayaaaaaaaaaaaaang .. teruuus Bu .. sepong donk kontolkuu “ seru Henry dengan bersandar ke sofa, aku sudah tidak tahan lagi, mulutku tersumpal kontol Henry, sedang tanganku masuk dalam rok gamisku mengelus elus sendiri memekku, lelaki ini benar benar vulgar, bahkan aku dicap betina muslimah, istilah yang sangat membuatku menjadi semakin terangsang.

Kontol itu aku keluar masukan mulutku, Henry sampai tak karuan mendesis merasakan oralku yang sesak di mulutku, kurasakan gesekan batang kontol itu di gigiku.

“Buu aaaaaaaaaaaaaaaaah .. teruuuuuuuuuus Bu .. Bu Rinaaaaaaa ……aaaaaaaaaaaah .sssssssshhh ssssssshhh .. lidah Bu Rina memang piawai mainin kontolku .. sepong donk .. sepong “ seru Henry.

Aku pun langsung menyepong kontol itu, berkali kali aku sepong ringan, kulihat batang kontol itu basah oleh air liurku, aku semakin lama semakin ketagihan, ucapan betina muslimah, betina jalang, hajjah doyan kontol terus keluar bertubi tubi dari mulut Henry, aku menjadi tertantang, lelaki bakalan tak akan kuat kugenjot dengan tubuhku, aku kembali menjilati kontol itu, zakarnya aku remas dengan tanganku, sedang tangan kiriku merasakan memekku basah luar biasa. Aku sampai berkelpotan air liur di bibirku, ketika aku menarik mulutku mengeluarkan kontol itu, air liurku menetes, kuseka dengan tanganku, aku kemudian berdiri dan langsung menduduki selakangan Henry, aku menjadi agresif, kupegang kepala Henry, kami kemudian langsung saling melumat, kulumat habis bibir Henry itu. Lumatanku dibalas tak kalah rakus, bibir kami saling menghisap rakus, Henry juga memegang kepalaku yang masih berjilbab

Baca hanya di http://artis-berjilbab.blogspot.com tidak di blog lain. Kontribusi dalam blog tersebut karena membernya aktif berkomentar, blog lain yang milik admin sengaja dipending isinya karena para member hanya terima mateng saja, sudah saatnya Admin menerapkan reward and punishment agar pembaca memberikan masukan.

3 comments: