Sunday, January 30, 2011

Mau Gatel Jangan Tanggung

JADI perempuan gatel, janganlah tanggung-tanggung; begitu mungkin prinsip Vina, 18, gadis dari Malang (Jatim) ini. Meski sudah punya pacar dan siap ke jenjang pernikahan, dia tega juga bikin video porno dengan pemuda lain. Akibatnya ketika gambar mesum itu tersebar, perkawinannya terancam gagal.

Tehnologi komputer memang memudahkan segalanya, tapi juga bisa …… merusakkan segalanya. Terutama jika kelebihan tehnologi itu disalahgunakan, bukan untuk kemaslahatan bersama, tapi malah kemaksiatan bersama. Seperti Vina dari Desa Sukomulya Kecamatan Pujon ini misalnya. Mentang syuting-sutingan video bisa juga dilakukan lewat HP, enteng saja dia mengabadikan aksi senggamanya dengan pria lain. Keruan saja dia bikin malu keluarga berikut jajarannya.

Sesungguhnya Vina ini sudah memiliki kekasih Efendi, 23. Dua kubu calon mertua sudah sama-sama setuju, sehingga hari perkawinan mereka sudah dibicarakan. Tapi dasar Vina perempuan rada gatelan, sudah punya cowok demikian ganteng, masih mangro tingal (mendua) dengan lelaki lain. Diam-diam dia pacaran juga dengan Sabar, 26, warga Pujon Kidul.

Selama pacaran dengan Efendi, aktivitas mereka biasa-biasa saja, masih memegang teguh norma-norma susila adab ketimuran. Paling makan dan nonton bareng, belum sampai adegan tidur bareng. Tapi ketika Vina membangun koalisi asmara bersama Sabar, terjadi lompatan jauh. Bukan saja makan bareng, tidur bareng juga sudah dilakukannya. Ketika keduanya masuk hotel, segeralah mereka singgah di ruang unit syahwat darurat.

Lupa bahwa di rumah sudah punya kekasih, ajakan mesum Sabar itu diladeni pula. Paling konyol, aksi penyerahan kehormatan tersebut diabadikan pula lewat kamera HP. Durasinya juga tidak tanggung-tanggung, bukan hanya beberapa menit ala Luna Maya – Ariel, tapi sampai 23 menit non stop tanpa turun minum. “Ini buat kenang-kenangan kita berdua, yank…..,” kata Sabar yang orangnya tak sabaran.

Mereka sepakat bahwa adegan mesum itu hanya akan menjadi dokumen pribadi. Tapi entah siapa yang berkhianat, hari berikutnya gambar mesum itu sudah beredar di sejumlah HP milik warga. Para penonton pun terkejut, karena para pelaku adegan mesum itu sudah sangat mereka kenal. Vina memang gadis yang populer di kampungnya, dan dalam gambar itu, yang diler bukan hanya pupu (paha)-nya, tapi bagian seronok lainnya.

Gegerlah warga desa, sehingga laporan ke polisi pun dibuat. Polisi segera mendatangi rumah para “bintang” tersebut, tapi Sabar sudah kadung minggat, sementara rumah Vina di Sukomulya juga kosong. Mau tak mau, kini baik Vina maupun Sabar menjadi tokoh paling dicari di Kecamatan Pujon.

Bagaimana dengan Efendi kekasih Vina. Dia hanya bisa mencak-mencak, tapi tak tahu apa yang harus diperbuat. Mau mengadu ke polisi, Vina belum jadi istrinya. Mau diam saja, juga tak bisa karena kekasihnya telah diobok-obok orang. “Yang jelas, saya akan memutuskan hubungan dengan Vina,” ujar Efendi gemas.


Mau video HOTEL nya yahh ada dech....

No comments:

Post a Comment